Honda CBR250R 2011 Bisa Dipesan di Sejumlah Dealer

hondacbr250r2011 ok 460x306 Honda CBR250R 2011 Bisa Dipesan di Sejumlah Dealer
JAKARTA (DP) — Jika Anda ingin membeli Honda CBR250R 2011 ada baiknya segera ke dealer resmi Honda di kota Anda.
Honda akan memberi secara gratis jaket eksklusif bertandatangan Dani Pedrosa, seorang pebalap repsol Honda di MotoGP. Tapi, itu hanya berlaku bagi 250 pemesan pertama di .
Nah, Honda sendiri telah menyiapkan sejumlah dealer dan bengkel resminya yang dijadikan tempat bagi Anda untuk memesan sports bike pesaing Kawasaki Ninja 250R. Anda bisa melihatnya di situs http://www.welovehonda.com/CBR250R/.
Astra Honda hanya menawarkan 3 pilihan warna CBR250R; Candy Ruby Red, Silver Sword Metallic, dan Asteroid Black Metallic. CBR250R tanpa ABS 2011 dibanderol Rp 39,9 juta dan CBR250R ber-ABS 2011 Rp 46,5 juta. [dp/Ind]
KotaDealerAlamat
BandungPT DAMJl. Cibeureum No. 26A, Bandung

REJEKI Jl. Cihampelas 182, Bandung

PT. MITRADEKA MANDIRIJl.Merdeka 51 Kel.Merdeka Kec.Sumur Bandung
Jl. Soetomo No. 22,
BekasiBINTANG JAYA IIJl. Utama BII Estate, Bekasi

PASIFIK IVJl. Yos Sudarso No. 35, Karang Asih, Cikarang, Bekasi

PT.CATUR PUTRA JAYAJl.Pejuangan M 17-19 Rt.01/31 Kel.Teluk Pucung Kec.Bekasi Utara

CV. MITRA JAYAJl.Jend Sudirman 99 Rt.02/07 Kel.Kranji Kec.Bekasi Barat
BogorKARYATAMAJl. Raya Tulang Kuning, Parung – Bogor

PT. BINTANG NIAGA JAYAJl.Mayor Oking Jayaatmaja 102 Kel.Cirimekar Kec.Cibinong

CV.MURNI Jl.Siliwangi No.14 Rt/Rw 001/002
CiamisSETIAKAWAN Pasar Manis Komp. Ruko No. 47, Ciamis
CianjurCV. AGUNG Jl.Dr.Muwardi 175 C Rt.02/08 Kel.Bojongherang Kec.Cianjar
CilegonPT.MSK CILEGONJl. SA.Tirtayasa Ruko Cilegon Permai Blok A 3-4-5
CirebonNAGA MASJl. Brigjen Katamso Perum Harjamulia Indah, Cirebon

SEJAHTERA MULIAJl. Batambat Plered, Cirebon
DepokMITRA JAYAJl. Raya Bogor Km. 29 No. 10 Tugu Cimanggis, Depok

ADIRA CISALAKJl.Raya Jakarta Bogor Km.32 Rt.05/10 Kel.Cisalak Pasar Kec.Cimanggis
GarutADIRA GARUTJL. Merdeka N0.151 B, RT 005 RW 001. Desa Jayaraga, Kec. Tarogong Kidul
IndramayuPT DAMJl. Ry. Kongsijaya No. 15 Widasari, Indramayu

MAWAR Jl. Karangsinom Blok I Kandanghaur, Indramayu

TRIDJAJA Jl. Raya Kopyah Anjatan, Indramayu
Jakarta BaratNUSANTARA SURYA SAKTI (1)Jl. Brigjend. Katamso No.5 Slipi

KALIMANTAN K.H. Moch. Mansyur No.32, Jembatan 5

CLARA IIJl. Arteri Kelapa Dua RT.003/001 No.5, Kebon Jeruk

PALMERAHPalmerah Barat No 58-59 A

FORMULA DIPTAJADIBandengan Utara no.31
Jakarta PusatPT WMS, Gunung SahariJl. Gunung Sahari Raya No. 32

KARTIKA BERKAT JAYA ABADIH. Samanhudi No. 29

TANAHABANG K.H. Mas Mansyur No.80 Tanah Abang
Jakarta SelatanKAWI Jl. Raya Cilandak KKO No.2, RT 014/008, Ragunan Pasar Minggu

TUNAS DWIPA SAHARJOJl. Dr.Saharjo No. 319, Tebet

MENATRAI ALAM SEMESTARaya Ciledug No 6 Petukangan Utara
Jakarta TimurARTHA SENTRA OTOJl.Lap. Tembak No. 126 Cibubur

PALMERAH IIRaya Bekasi KM 23 Cakung

CLARADewi Sartika NO. 297, Cawang

SAMUDRA Raya Bogor KM 26 No.14, Ciracas

JHCJl. Dewi Sartika No. 255
Jakarta UtaraPANDAWA LIMA SEJATI, PT (Buana Mtr)Jl. Kramat Raya 32, Kramat Tunggak

WAH – Kelapa GadingRaya Boulevard Blok WB II No. 7-8 Kelapa Gading

WAH – Gedong PanjangGedong Panjang No.46 / 19-20
JemberGUNAWAN IJl. Hayam Wuruk No. 151 Mangli – Jember

MPM JEMBERJl.P.Dionogoro Kav.42 – 45 Kmp.Pertokoan Mutiara Plaza
JeparaMUNCUL JAYAJl. Pemuda 8

JAYA PECANGAANJL.Raya Pecangaan No.45
JombangANYAR IJl. Soekarno Hatta, Jombang
Kab. MalangMITRA KENCANA PERKASAJl. Raya Mondoroko 47, Singosari
KaranganyarCAHAYA SAKTI KARANGANYARJL Lawu 460
KarawangSTAR Jl. Tuparev 415, Karawang
KediriMPM KEDIRIJl. HOS. Cokroaminoto 180, Kec. Pesantren
KendalCENDANA , CVJl. Raya 97, Cepiring
KlatenNAGA MAS SURYA KENCANA, PTJl. Pemuda 2

ASLI Jl. Pemuda 153 (Tengah)
KudusASTRA INTERNATIONAL Tbk, PT – HONDA (SO)Ruko Panjunan Blok A 5 – 7+12
LamonganCAHAYA BONANZA ABADI IJl. Jaksa Agung Suprapto No. 57, Sidokumpul Lamongan
MadiunMPM MADIUNJl.Panglima Sudirman 91 Kel.Kejuron Kec.Taman
MagelangTUNAS JAYAJl.Jend Sudirman No.199 Tidar
MajalengkaPD. MITRA JAYAJl.Siliwangi No.01 Rt/Rw 03/04
MalangMITRA PINASTHIKA MUSTIKA, PTJl. Basuki Rakhmad 73

KARTIKASARI, UDJl. Jaksa Agung Suprapto 54
MojokertoEKA PRIMA Jl. Cokroaminoto No. 45, Mojokerto
PandeglangPT. MITRA PANGLIMA SEJAHTERAJl. Jend. A. Yani 188 Pandeglang
PasuruanASIA SURYA JAYA RAYA IJl. Sukarno Hatta No. 25, Trajeng Pasuruan
PatiASTRA INTERNATIONAL Tbk, PT – HONDA (SO)Jl. Pemuda 218
Pekalongan54 Jl. Dr. Wahidin 31
PemalangASTRA INTERNATIONAL Tbk, PT – HONDA (SO)Jl. A Yani No.3 (pindah dari Jend. Sudirman)
PurbalinggaKOMPO PURBALINGGAJl.Jend Sudirman No.19
PurwakartaPD. LIMA Jl.RE Martadinata 35 Rt.13/09 Kel.Nagri Tengah Kec.Purwakarta
Purwodadi, GroboganLAKSANA, CV.Jl.R.Suprapto 120
PurwokertoSANJAYA PURWOKERTOJl.Jend Sudirman No.830 Kel.Purwokerto Kidul

NUSANTARA SAKTI PURWOKERTOJl.Jend Sudirman No.35 , Purwokerto
SalatigaNUSANTARA SAKTI, PTJl. Jend.Sudirman 92 – 93 / Komp.Atrium Plaza Ruko 2-4
SemarangASTRA INTERNATIONAL Tbk, PT – HONDA (PUSAT)Jl. Jend. Sudirman 320 B

NUSANTARA SAKTI, PT (PUSAT)Jl. Cendrawasih 2

PRIMA JAYA ABADI SEMARANGJl.Raden Patah No.207-209

JAYA ABADI, CV (PUSAT)Jl. MT. Haryono 399
SerangPT MSK, SerangJl. Jend. A. Yani No. 128
SidoarjoCENTRATAMAJl.Achmad Yani 159 Kec.Gedangan
SlemanASTRA INTERNATIONAL Tbk, PT – HONDAJl. Magelang Km. 7,2 – Jombor
SoloTIMBUL MARIDY JAYA, PTJl. Brigjen. Sudiarto 26, Kaliwingko

CAHAYA SAKTI (PUSAT)Jl. Yos Sudarso 280

TARUNA JAYAJl. Veteran 180/190
SubangLIMA Jl. Letjen Suprapto 21, Subang
SukabumiPT.SELAMAT LESTARI MANDIRIJl.Jend.Sudirman 76 Rt.01/01 Kel.Gunung Puyuh Kec.Gunung Puyuh
SurabayaPT MPM, Simpang DukuhJl. Simpang Dukuh No. 42 – 44

PANJI PUTRAPERDANA IIJl. Manyar Kertoarjo No. 48

EKA KARUNIAJl. Jendral Achmad Yani 246 A, Kel. Gayungan
SurakartaPRATAMA KURNIA KASIH SOLOJl. Slamet Riyadi No. 490-492
TangerangPT WMS, CiputatJl. H. Juanda No. 43

ADIRA Jl. Raya Serang KM.15 No.6 Cikupa Tangerang

SUPRA Jl.Gatot Subroto Km.3 No.99 Ciodas
TasikmalayaCV. SINAR MASJl.Khz.Mustofa 204 Kel.Tugujaya Kec.Cihideng

CV. SUBUR JAYAJl.RE Margacinta 44 Rt.04/012 Kel.Cipedes Kec.Cipedes
TegalNAGA MAS TEGALJl. AR Hakim No 46 Kel.Randugunting Kec. Tegal Selatan

LANGGAN PUTRA GUNA, PDJl. AR Hakim 11
YogyakartaTUNASJAYA MEKARARMADA, PTJl. Laksda Adisucipto 63

CAHAYA SAKTI Jl. Mayjen Sutoyo 67
dealer02 Honda CBR250R 2011 Bisa Dipesan di Sejumlah Dealer
KotaDealerAlamat
BadungMITRA KRIDA MANDIRI, CVJl. By Pass I gusti Ngurah Rai no 18 Jimbaran
DenpasarASTRA INTERNATIONAL Tbk, PT – HONDAJl. Cokroaminoto No. 80 Denpasar

ASA PARIS , PTJL. Imam Bonjol No.464 Denpasar

ASTRA INTERNATIONAL Tbk, PT – HONDA (SO)Jl. Teuku Umar No.52-54 Denpasar

KHARISMA PERKASA DEWATAJl. Gatot Subroto Barat No 496 Denpasar
GianyarTRI MITRA BALI, PTJl.Raya Semabaung Blahbatuh Gianyar
SingarajaTOKO ENAM TIGANgurah Rai 66 Singaraja Bali
Lombok BaratKRIDA MATARAMJl. Pejanggik 12 – 14, Mataram
dealer03 Honda CBR250R 2011 Bisa Dipesan di Sejumlah Dealer
KotaDealerAlamat
Air MolekCAPELLA DINAMIK NUSANTARA, PTJl. Jend. Sudirman No. 166 A-B
AsahanANUGERAH KARYA ABIWARA, PT (ITC)Jl. SM Raja 320 A-E, Kisaran
Bagan BatuPUTRA BAGAN BATU INDAH, PTJl. Jend. Sudirman 227
Banda AcehCAPELLA DINAMIK NUSANTARA, PTJl. T.P. Polem 28-30
Bandar LampungPT TDMJl. Raden Intan No. 65, Tanjung Karang Bandar Lampung

BINTANG KARISMA JAYAJl.Soekarno Hatta No.5 A

UBER ANUGERAHJl. Z.A Pagar Alam 9

PT TDMJl. Pangeran Antasari 54-55
BangkoCITRA LENCANA SAKTI IJL. LINTAS SUMATRA EKS TERMINAL TRUK
BelilasBELILAS MOTORINDO MANDIRIJl. Ry. Belilas 23
BengkuluASTRA PADANGJATIJl. S.Parman No. 5 RT.RW 013/004
JebusParit 3 JebusJl. Kampung Baru ( Kp Kim Jung )
Kodya JambiSINAR SENTOSA II, PTJl. Kol. Abunjani RT 04 No. 9, Sipin
Krueng GeukuhUD.PRIMA NUSANTARAJL. Banda Aceh- Medan Gampong Tambon Baroh Kec. Dewantara
Labuhan BatuINDAKO TRADING CO, CV – Rantau PrapatJl. A.Yani No.186, Rantau Prapat
Lampung SelatanASTRA Jl. Raya Natar 134
Lampung TimurBINTANG MULIA JAYAJl. Raya Lintas Timur Desa Purwerejo
Lampung UtaraJAYA SAKTI Jl. Alamsyah Batu Perwira Negara
LangkatGROLIAR MENTARI WISESA, PT (ITC)Jl. KHZ. Arifin No. 9 A-D, Stabat
LangsaCAPELLA DINAMIK NUSANTARA, PTJl. Jend. A. Yani 54 G-H
Ma. BungoBADORAY I – LintasJL. LINTAS SUMATRA NO.464
MedanINDAKO TRADING CO, CV – Sp. LimunJl. Sisingamangaraja 362 (Sp. Limun)
MetroBHINNEKA IIJl. Jend Sudirman 747
MeulabohCAPELLA DINAMIK NUSANTARA, PTJl. Singgah Mata No 21
PadangMENARA AGUNGJl. Veteran No. 30, Padang

HAYATIJl. Ujung Gurun, Padang (Sementara) / Jl. Pemuda No. 35, Padang
PalembangASTRA INTERNATIONAL Tbk, PT – HONDAJl. Jend. A. Yani No. 99 – 14 Ulu
Pangkal PinangASP Pangkal PinangJl. Jend. A. Yani 147
Pasir PangarayanKARISMA JAYA, CV.Jl. Diponegoro 23 A-B
PekanbaruCAPELLA DINAMIK NUSANTARA, PTJl. Soekarno – Hatta 88, Arengka

CAPELLA DINAMIK NUSANTARA, PTJl. Tuanku Tambusai 128 C/D Kec. Sukajadi

CITRA HONDA NUSANTARA, CVJl. Jend. Sudirman No. 26 – 28

GLOBAL JAYA PERKASA, PTJl. Subrantas Km. 10, Sidomulyo Barat, Panam

ASTRA INTERNATIONAL Tbk, PTJl. Tuanku Tambusai No. 25 – 27

HAMPARANORION HASILOPTIMAL, PT.Jl. Kaharuddin Nst No. 30 – 32
Pulau BatamASMAYA BUANA MOTORINDO, PT/
MITRA KRIDA PERKASA, PT
Komp.Sagulung Mas Indah Blok B 6-7

CDN MUKA KUNINGJl.Letjend.Suprapto Komp.Taman Merapi Subur Blok.A3 No.1 – 5 Tembesi – Muka Kuning , P.Batam

SUPRA KENCANA SUKSES, PTJl. Komp. Lumbung rezeki Blok D No. 7 ( Depan Bukopin )
Rengat, InhuHERRY MOTORINDO MANDIRI, CVJl. Narasinga 9 A-B
SimalungunTEKNIK, CVJl. A. Yani 142 – 144, Pematang Siantar
TanggamusAKUR PRINGSEWUJl. Jend Ahmad Yani 23
Tanjung PinangCAPELLA DINAMIK NUSANTARA, PTJl. Brigjen Katamso 2 A-B
Tapanuli SelatanPUTRA SURYA JAYA I, UD (BATUNA JAYA)Jl. Raya Sipirok – P. Sidempuan Km. 4,5
TembilahanHONDA MAS, CVJl. Sultan Syarif Kasim No. 1
Tulang BawangLAMPUNG UNIT IIJl. Raya Lintas Timur 288

PRIMA JAYA Jl. Jend Sudirman 4 Daya Murni
Ujung BatuCAPELLA DINAMIK NUSANTARA, PTJl. Jend. Sudirman, Kec. Tandun
dealer04 Honda CBR250R 2011 Bisa Dipesan di Sejumlah Dealer
KotaDealerAlamat
BalikpapanSEMOGA JAYA, CV – BalikpapanJl. A. Yani 36

Astra Mt. Haryono

HARAPAN UTAMA, UDJL. MT. Haryono 9, Kampung Damai
Banjar BaruHAUR KUNING, UDJl. Jend. A. Yani Km. 36,5 – Simpang Empat
BanjarmasinANDALAS TRIO TIRTA SARI, PTJl. Perintis Kemerdekaan No. 24 – 26

DUA NAGA, UD (TRIO – KAYUTANGI)Jl. Brigjen Hasan Basri no. 2

TRIO Jl. Kolonel Sugiono No. 10
BontangSEMOGA JAYA, CV – BontangJl. A. Yani 33 RT 07
PalangkarayaCAHAYA INDAH Jl. Cilik Riwut
Pangkalan BunBUDIANA Jl. Pameran Antasari no. 156 C
Pelei HariTRISAN (TRIO )Jl. H. Boejasin Kel. Angsau
SamarindaSEMOGA JAYA, CV – GAMJl. Gajah Mada 8, RT 01

NSS – (setelah standarisasi)Jl. Selamet Riyadi 19
SampitTRIO Jl. Jendral A. Yani
Sangatta (Bontang)SEMOGA JAYA, CV – SangattaJl. Yos Sudarso 2 No. 8
SingkawangPANCA IJl. Yos Sudarso 29
SintangNusantara Surya SaktiJl. Raya Kota Baru Km 1, Nangapinoh
TanjungROBI Jl. Jend. A. Yani No. 64
TarakanSEMOGA JAYA, CV – TarakanJl. Jend. Sudirman 4 RT 3, Kel. Karang Anyar
dealer05 Honda CBR250R 2011 Bisa Dipesan di Sejumlah Dealer
KotaDealerAlamat
AmbonANEKA Jl. Cendrawasih
KendariASTRA INTERNATIONAL Tbk, PT – HONDA (SO)Jl. Jend. A. Yani 3-4 CD
Kodya GorontaloANUGERAH UTAMAJl. Ahmad Yani 27 Kel Limba B Kec Kota Selatan
MakassarNUSANTARA SURYA SAKTI, PTJl. Bawakaraeng (Pindah dari Jl. Perintis Kemerdekaan KM icon cool Honda CBR250R 2011 Bisa Dipesan di Sejumlah Dealer

NDS ALLAUDINJl. Sultan Allaudin No. 57

DRAYA TRI PUTRA / KEMBANG 88 FINANCE, PTJl. Veteran Selatan

DUTA Jl. Rappocini 122

WIRA JAYA PRIMA Jl. Tentara Pelajar 80, Wajo Wajo
PalopoSENTRAL Jl. Rambutan 79
PaluANUGERAH PERDANA, CVJl. Wolter Monginsidi 93

ANUGERAH PERDANA, CVJl. Yos Sudarso, Komp. Ruko Talise Indah 3-5
ParigiIFMI Jl. Trans Sulawesi – Parigi
TernateLION, CVJl. Nukila 56
TomohonANUGERAH MULIAJl. Raya Kakaskesan III kel. Tomohon kec Tomohon Utara
dealer06 Honda CBR250R 2011 Bisa Dipesan di Sejumlah Dealer
KotaDealerAlamat
JayapuraCV. FAJAR BARU JAYAPURAJl. Percetakan No. 14-16 Jayapura
SentaniASTRA SENTANIJl. Raya Kemiri No. 18
SorongASTRA SORONGJl. Jend. Sudirman No. 05 Remu
Tanah HitamASTRA TANAH HITAMJl. Pasar Baru Abepura
Source: DapurPacu online

Kawasaki Ninja RR Special Edition

Untuk meningkatkan minat konsumen pada produk Kawasaki Ninja RR yang terancam dengan kemunculan All New Honda CBR 150 R tampaknya Kawasaki berusaha untuk merefresh tampilan salah satu flagshipnya tersebut. Sudah seminggu lebih Kawasaki memajang Kawasaki Ninja 150 RR Special Edition ini, semula saya nggak sadar apanya yang spesial kendati sering wira-wiri melewati motor-motor Kawasaki yang dipajang di mall terbesar di jogja tersebut. Sampai akhirnya saya coba mendekati dan memutari motor tersebut, berikut foto2nya.

Bukan Facelift

Tapi ass lift!!!

Lis hitam

Lebih semok

Btw motor ini udah laku

Suzuki New Satria F150 Underbone 2011


Suzuki New Satria F150 Underbone 2011
Suzuki New Satria F150 Underbone 2011
Suzuki New Satria F150 Underbone 2011 Suzuki Satria Fu modification of the dressing body style with Ducati. Which is a special factory That Motor Sport is very popular. Where in the MotoGP, Casey Stoner “MotoGP 2007 The Champions”use the bike from Ducati. And now you can see the Suzuki Satria Fu ducati full modified body style.
DIMENSIONS
Overall Length 1945 mm
Overall Width 652 mm
Overall Height 941 mm
Distance Between Wheels As 1280 mm
Distance to Soil Machine 95 mm
Vehicle Weight 95 kg
Seat Height 764 mm
MACHINE
Type 4-Tak, DOHC, Air Cooled SACS, 4-valve
Number of Cylinders 1 (one)
Cylinder diameter 62 mm
Step Piston 48.8 mm
Cylinder Capacity 147.3 cm3
Compression Ratio 10.2: 1
Rpm Maximum Power 16 Ps/9.500
Torque kgm / rpm 1.27 / 8.500
Carburetors Mikuni BS 26-187
Air Filter Paper Type
Starter System Electric and Feet
Immersion Oil Lubrication System
TRANSMISSION
Manual clutch plate wet type compound
Transmission 6 Acceleration
Directions 1 Go Gear down, 5 Go up
Drive Chains DID 428 DS, 122 eyes
FRAME
Suspension Front Telescopic, spiral spring, bearing oil
Rear Suspension Arm swing, spiral spring, bearing oil
Steering angle 45o (Right and Left)
Turn Radius m 2
Brakes Front / Rear Brakes Disc / Disc
Front Wheel Size 70/90 – 17 38S
Rear Wheel Size 80/90 – 17 44S
ELECTRICAL SYSTEM
CDI Ignition System
NGK Spark plug DENSO CR8E or U24ESR-N
Accu 12 Volt 2.5 Ah 10 HR
Capacity:
4.9 L Fuel Tank
With oil filter replacement 1.100 ml
Engine Oil 1000 ml

Komparasi Puli Racing Mio 150 cc

Saat ini bagi cowok pengguna Yamaha Mio, upgrade mesin dari 110 cc menjadi 150 cc merupakan hal yang lumrah. Pasalnya pilihan pembengkakan kapasitas mesin lebih dari 35% itu, sudah banyak yang melakukan. Bukan hanya untuk kebutuhan balap, bore-up 150 cc juga dilakukan pada motor harian.

Untuk dapat hasil bore-up yang maksimal, urusannya enggak melulu di bagian silinder blok dan head. "Bagian penggerak alias CVT juga mesti dapat perhatian lebih. Kalau dibiarkan standar, maka hasilnya akan terasa kurang maksimal," terang Harry Anggi, mekanik matic shop R59 di Ciputat, Tangerang.

Bagian yang namanya primary sliding shave (puli, red), biasanya oleh mekanik diusulkan untuk diganti produk racing. Alasannya dengan menggunakan puli racing, power mesin Mio bore-up jadi lebih ngisi. "Itu bila dibanding dengan pasang puli standar," ungkap mekanik baru 4 tahun ngulik mesin skutik ini.

Saat ini di pasaran banyak beredar puli dengan stempel racing. Bila dilihat secara kasatmata, fisik masing-masing produk tersebut enggak ada bedanya. Namun namanya beda merek, pasti lain racikan.

Nah untuk bisa tahu berapa besar kesaktian puli-puli racing tersebut, kita coba untuk mengomparasinya. Ada 3 merek (CLD, Kawahara & TDR) yang diambil secara acak di pasaran untuk dites. Agar didapat data (power dan torsi) yang valid, pengetesan dilakukan dengan mesin dynojet milik tim balap BRT (Bintang Racing Team) di Cibinong, Jabar.
"Tes dilakukan secara bergantian. Saat dipasang salah satu produk kontestan, mesin Mio digeber 5 kali. Hasil tertinggi dipakai sebagai data pengetesan," ucap Suar, mekanik BRT yang juga operator mesin dyno.

Sementara Mio yang dipakai sebagai alat tes, kapasitas mesinnya sudah 155,5 cc (pakai piston 58,8 mm). Saat melakukan pengetesan, rollernya pakai merek Kawahara dengan ukuran berat 10 gram. Hasil pengetesannya sebagai berikut

CLD


Dibanderoli Rp 250 ribu dan termasuk pendatang baru. Enggak ada ciri khusus yang pada tampilan luar part racing ini. Namun pada bagian dalamannya, terdapat slider berwarna hitam dengan tulisan Racing-High Performace Cam. Masih di bagian yang sama, plastic slider guide-nya dibuat dengan warna merah.

Saat dites, power asli Mio yang 8,20 dk/6.700 rpm naik sampai 8,35 dk/6.200 rpm. Sementara torsi yang bisa dikail 10,22 Nm/5.700 rpm (standar 9,53 Nm/5.700 rpm)

KAWAHARA

Di pasaran, puli ini ditawarkan dalam 2 tipe (K1 & K2). Untuk keperluan komparasi kali ini, yang dites puli Kawahara tipe K1. Ciri khas puli yang dipatok dengan harga Rp 275 ribu ini, terdapat pada permukaannya (ada grafir Kawahara Racing).

Sementara di sisi dalamnya, dari mulai slider, plastic slider dan coakan rollernya berwarna hitam. Setelah digas di atas mesin dyno, catatan tenaga Mio 8,68 dk/6.300 rpm (standar 8,20 dk/6.700 rpm) dan torsinya 10,18 Nm/5.900 rpm (standar 9, 53 Nm/5.700 rpm)

TDR

Di antara 2 kontestan lain, puli ini harganya paling mahal (Rp 410 ribu). Namun bila dilihat dari catatan pengetesannya, power Mio bore-up yang jadi alat peraga terdongkrak sampai 9,00 dk/6.700 rpm dari standarnya yang 8,20 dk/6.700 rpm (torsi 9,91 Nm/6.200 rpm dari standar 9,53 Nm/5.700 rpm).

Buat yang tertarik dengan produk ini, ciri fisik paling kentara di bagian rumah roller. Warna emas dengan tulisan TDR warna putih jadi ciri bagian ini. Bagian slider berwarna silver galvanized, dengan plastik warna hitam
Power/RPM Torsi/RPM
Standar 8,20 dk/ 6.700 rpm 9,53 nm / 5.700 rpm
CLD 8,35 dk / 6.200 rpm 10,22 nm / 5.700 rpm
Kawahara 8,68 dk / 6.300 rpm 10,18 nm / 5.900 rpm
TDR 9,00 dk / 6.700 rpm 9,91 nm / 6.200 rpm

AHM Rilis New Honda Supra X125

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Supra X125 dengan tampilan baru yang membuatnya terlihat lebih modern dan sporty untuk memperkuat posisinya sebagai raja motor bebek dan memperluas pasar ke segmen anak muda. 
Trend pertumbuhan pasar sepeda motor bebek kelas high end terus berkembang menyusul banyaknya model yang dirilis pabrikan. Pada tahun lalu penjualan bebek di segmen 125 cc ke atas tercatat 955.569 unit.

Honda sendiri di segmen ini pada tahun lalu mencatat penjualan sebesar 634.126 unit melalui model Honda Supra X125. Pencapaian ini semakin mengukuhkan predikat model ini sebagai Rajanya Motor Bebek. 

Honda Supra X memiliki brand yang cukup kuat. Merek ini dikenal pertama kali oleh masyarakat sejak tahun 1997 melalui model Honda Supra dengan mesin 100 cc. Supra telah menjadi merek yang kuat dan mendominasi pasar motor bebek dengan lebih dari 11 juta pemakai. 

Presiden Direktur AHM Yusuke Hori mengatakan komitmen AHM untuk selalu memenuhi keinginan konsumen dengan menyuguhkan model terbaru yang diikuti dengan pengembangan teknologi dan desain, membuat merek Honda Supra terus mengalami perubahan dari waktu ke waktu. 

Pada tahun 2005, AHM memperkenalkan Honda Supra X125 PGM-FI (Programmed Fuel Injection) sebagai motor pertama yang berteknologi injeksi di Indonesia. Pada 2007, AHM merilis Honda New Supra X125 dengan ubahan desain yang lebih sporty. 

Honda Supra X125 dikenal masyarakat sebagai motor yang powerful, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Ketangguhan mesin 125 cc-4 tak-nya telah terbuktikan. Motor ini menyuguhkan kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi riding yang ergonomis. 

Model ini juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti Secure Key Shutter, Big utility box dengan kapasitas 5,3 liter, Rear Disc Brake dan Combined Analog-digital Speedometer. Ketangguhan mesin dan beragam fitur unggulan ini mengantarkan Honda Supra X125 menjadi Raja Motor Bebek kelas 125 cc ke atas.

Perubahan tampilan Honda Supra X125 kali ini terlihat pada desain striping yang terlihat lebih sporty & modern.  Pada varian spoke, perubahan ini didasarkan pada konsep energetic untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang dinamis dalam penggunaan sehari-hari terutama di area sub urban dan rural. Sedangkan perubahan striping pada varian cast wheel dilatarbelakangi oleh konsep racing icon yang diharapkan dapat memenuhi keinginan pengguna sepeda motor di kawasan sub urban dan urban, yang berorientasi pada tampilan sporty dan agresif seperti motor balap.

“Kami optimistis tampilan baru Honda Supra X125 ini akan mampu memenuhi keinginan konsumen yang mencintai tipe motor yang praktis dikendarai, hemat bahan bakar, dan punya karakter yang sama dengan model motor sport,” ujar Johannes Loman, Executive Vice Presiden Direktur AHM.

Total penjualan Honda Supra X125 dengan striping baru ini ditargetkan terjual 50.000 unit. Versi Spoke Wheel akan dipasarkan dengan harga Rp 14.365.000,- (on the road Jakarta) dengan target penjualan sebanyak 10.000 unit per bulan. Varian ini memiliki 3 pilihan warna, yaitu Speedy Red, Energetic Blue dan Dash Green. Adapun varian Cast Wheel  akan dipasarkan dalam 4 pilihan warna yaitu Champion Black, Supreme Black, Winning Red dan Glorious Violet. Dengan harga Rp 15.465.000,- (on the road Jakarta), varian ini diharapkan dapat terjual 40.000 unit per bulan. 


http://www.astra-honda.com/index.php/berita/view/283

Daftar 10 Motor Terlaris

Pertarungan awak industri roda dua Indonesia di tahun 2010 telah usai. Namun dari 12 babak di tahun 2010, motor apakah yang berhasil menjadi motor terlaris di Indonesia?

Usut punya usut, motor yang menjadi tunggangan roda dua terlaris selama tahun macan di 2010 adalah Yamaha Mio series. Dari tiga tipe Mio yang dilepas pabrikan berlambang garpu tala, Mio standar, Mio CW dan Mio Soul, motor matik milik Yamaha ini berhasil terjual hingga 1.547.234 unit.

Dengan begitu, Mio pun menjadi skutik terlaris sekaligus motor terlaris di Indonesia. Di bawahnya, raja bebek Honda, Absolute Revo series membuntuti dengan penjualan sebesar 904.205 unit.


Penjualan ini menjadikan Absolute Revo series menjadi raja motor bebek di Indonesia, jauh meninggalkan lawan-lawannya di kelas yang sama.

Di urutan tiga dan empat, duet skutik Honda yakni Vario dan BeAT mengalami pertumbuhan sangat signifikan. Dua kakak-beradik ini berhasil tumbuh 80 persen ke angka 722.856 unit dan 699.609 unit.

Di bawahnya ada lagi legenda Honda, Supra series yang berhasil dilepas hingga 634.126 unit.

Pertarungan 10 motor terlaris di tahun 2010 kali ini masih diwarnai oleh dominasi dua pabrikan besar yakni Honda dan Yamaha. Tercatat hanya kedua pabrikan inilah yang berhasil menyumbangkan motornya ke dalam daftar 10 motor terlaris 2010. Tidak ada motor merek lain di daftar ini.

Hal itu tidak mengherankan. Sebab dari total 7.398.644 unit motor yang terjual di tahun 2010, kedua pabrikan mendominasi dengan mengambil lahan sampai 91,43 persen atau sekitar 6,7 jutaan. Masing-masing pabrikan menyumbang 5 motor dalam daftar 10 motor terlaris 2010.

Honda di tahun 2010 berhasil menjual 3.418.632 unit motor atau 46,21 persen. Sementara Yamaha menguntit dengan penjualan sebesar 3.345.680 atau 45,22 persen dari pasar motor nasional.

Berikut daftar 10 motor terlaris di 2010 berdasarkan data dari Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI):

1. Yamaha Mio series 1.547.234

2. Honda Revo series 904.205 unit

3. Honda Vario series 722.856

4. Honda BeAT 699.609

5. Honda Supra series 634.126

6. Yamaha Jupiter series 591.350

7. Yamaha Vega series 588.204

8. Yamaha Jupiter MX series 243.863

9. Yamaha V-ixion 215.321

10. Honda Blade 156,492

tromol serta piringannya

http://4.bp.blogspot.com/_Uh8YbnQZe5I/TNFgBT9nDOI/AAAAAAAABtk/IMpjLYs31wg/s1600/IMG00009-20101103-1709.jpg


http://www.accessoriesmotor.com/image-product/img174.jpg






http://img828.imageshack.us/img828/5277/tromoldepanninjarideitr.jpg


 http://i905.photobucket.com/albums/ac254/ihzan/24102009169.jpg

Knalpot racing

Bicara knalpot, emang tak ada habisnya. Tiap keluar motor tipe baru, produsen peranti itu pasti tak menyia-nyiakan kesempatan menghadirkan produknya di pasaran.

Termasuk buat Yamaha New Scorpio Z, kali ini kembali hadir beberapa kontestan baru. Tentu untuk memberi alternatif. Di antaranya ada CLD, R9, NOB1 dan SKR.

Untuk mengetahui seberapa besar potensi kenaikan performa yang diberikan produk-produk anyar itu, kami ukur menggunakan dynamometer DYNOmite milik Ultraspeed Racing di Jl. dr. Cipto Mangunkusumo No. 42, Ciledug, Tengerang.

Parameter pembandingnya tentu performa standar New Scorpio Z. Motor yang kami pakai odometernya baru menunjukkan 980 km. Bahan bakar Premium. Terukur sebesar 16,91 dk di putaran mesin 8.293 rpm. Sedang torsi puncaknya 16,33 Nm di kitiran 6.311 rpm.

Lalu setiap ganti knalpot, tanpa dilakukan ubahan apapun. Pengukuran mulai 5 ribu rpm, dilakukan 2 kali run dan diambil hasil terbaik. Gimana hasilnya?


SKR

Tampilan knalpot asal Pasar Lembang, Ciledug, Tangerang ini paling sederhana. Leher 3 tingkatnya terbuat dari pipa besi dilapis pernis. Silencer dari pipa aluminium berisi glasswool. Penyambungan andalkan las asitelin, sehingga terkesan kurang rapi.

Namun kendati demikian, performa yang diberikan knalpot Rp 350 ribu ini termasuk bagus. Mampu menaikkan tenaga puncak New Scorpio Z jadi 18,23 dk/8.626 rpm, dan torsi 17,02 Nm/6.532 rpm. Artinya terjadi kenaikan tenaga sebanyak 1,32 dk dan torsi 0,69 Nm.

Memperhatikan grafik tenaganya, terlihat di putaran atas punya nafas yang lebih panjang, di bawah sampai menengah torsi lebih nendang. Cocok untuk jalanan perkotaan yang stop & go.

R9 Monza Blue

Tampil paling menonjol khas R9, silencer bergradasi ala pelangi. Pengelasan menggunakan argon, membuat terlihat sangat rapi, biasa disebut las sisik ikan. Leher terdiri dari 3 tingkat dengan peningkatan bertahap, membuat aliran lancar.

Suara yang keluar dari silencer cukup lembut. Performa sangat bisa diandalkan. Mampu menorehkan tenaga maksimal hingga 18,55 dk/8.895 rpm, torsinya 16,57 Nm/7.027 rpm. Meningkat 1,64 dk dan 0,24 Nm.

Grafik hasil dynamometer menunjukkan tenaga knalpot Rp 1,1 juta ini lebih menonjol sejak putaran menengah ke atas. Sedang torsi tak jauh beda dengan standar. Karakter demikian lebih pas untuk jalur keluar kota.


NOB1 3Bold Dual Sound

Cukup mencolok dengan kombinasi krom di leher dan silencer hitam. Leher terbuat dari pipa 2 tingkat, penyambungan dengan las asitelin yang finishing-nya digerinda. Pemasangan leher dan peredam pakai 2 per, biar rapi diberi penutup dari plastik. Sesuai namanya, ada optional db killer agar suara lebih lembut.

Saat terpasang, sound yang dihasilkan dari knalpot Rp 375 ribu ini cukup halus, power tertinggi 17,87 dk/8.661 rpm dengan torsi 16,88 Nm/6.615 rpm. Terdongkrak 0,96 dk dan 0,55 Nm.

Karakter yang dihasilkan tak jauh berbeda dengan standar, hanya saja sedikit lebih bagus di semua tingkat putaran mesin. Bisa dipilih bagi yang wara-wiri dalam kota sampai pinggiran, dengan jalur padat dan sedikit lancar.

CLD

CLD sebagai kontestan terakhir tampilan sangat mirip R9. Hanya silencer lebih kalem, dengan aksen warna biru gradasi lebih sedikit, dan warna leher stainlees steel-nya lebih putih. Pengelasan pun sama rapi.

Setelah ditebus Rp 1,2 juta, mampu mendongkrak power jadi 18,55 dk/8.703 rpm. Nah untuk torsi merangkak menjadi 16,76 Nm/7.010 rpm. Meningkat lumayan sebesar 1,64 dk dan 0,43 Nm.

Karakter yang dihasilkan pun menonjol di putaran menengah hingga atas. Bakalan menjadikan motor sport berbobot 141 kg ini, makin ngacir saat ketemu trek panjang-panjang.

KESIMPULAN

Knalpot aftermarket untuk Yamaha New Scorpio Z mampu mendongkrak performa antara 0,96 dk sampai 1,64 dk dan torsi 0,24 Nm sampai 0,69 Nm, dengan karakter yang berbeda-beda. Pilih sesuai kebutuhan pemakaian. . • Aant

Data pengetesan :

Merek Tenaga Torsi
Standar 16,91 dk/8.293 rpm 16,33 Nm/6.311 rpm
SKR 18,23 dk/8.626 rpm 17,02 Nm/6.532 rpm
R9 18,55 dk/8.895 rpm 16,57 Nm/7.027 rpm
NOB1 17,87 dk/8.661 rpm 16,88 Nm/6.615 rpm
CLD 18,55 dk/8.703 rpm 16,76 Nm/7.010 rpm

Modif Mesin Motor Satria fu150 untuk ngeDRAG

Berikut ini bocoran seting balap liar buat pemilik suzuki satria fu150 dari hku racing motorsport.  Banyak yang bilang di dunia persilatan balap liar yang keras, kapasitas mesin mesti jadi semrawut alias gila-gilaan.  Layaknya persaingan lainnya, balap liar terkesan cuma mengenal satu pakem “sing penting menang!”
Nah, buat yang mau mencoba sensasi balap liar tapi apa daya motor juga dibuat harian ato kepasar, hehehe… jangan kuatir, silahkan simak tips modifikasi mesin ini…
Mesin Suzuki Satria yang berkapasitas 150cc hasil dari perkawinan piston diameter 62mm dan stroke 48,8mm dengan perbandingan kompresi 10,4 ini harus kita rombak spesifikasi-nya jika anda memang berniat menjadi raja jalanan.  Yang pertama mesti dilakukan adalah… Siapin duit dulu!  Kan kalo gk ada duit mana bisa modif… :)
Ok lah, saya anggap duit sudah ditangan.  Selanjutnya kita akan merubah spek mesin menjadi stroke 61,8mm hasil dari stroke standar yang dinaikkan langkahnya 6,5mm dan piston 65mm merek hispeed yang sudah ada coakan klep buat 4klep.
Kalo dihitung kapasitas mesin nya menjadi :
V = 0,785 x 65 x 65 x 61,8 = 204,9cc
Nah, kapasitas segini sudah bisa buat turun drag resmi di kelas bebek 4tak sampai dengan 200cc Mantaff…!!!
Oya, jangan lupa stroke yang naik 6,5mm ini membutuhkan paking blok bawah aluminium setebal 4,5mm.  Kemudian piston di buat dome dengan ketinggian 1mm saja lalu pangkas head sebanyak 0,5mm.
Ngomongin head pasti ngomongin klep juga…  Langsung aja hajar klep standar (23-19) dengan klep ukuran 25 intake dan 21 exhaust. Kalo ada kesulitan di bagian ini bisa langsung kontak saya untuk bantuan dan pemesanan.
Kemudian jangan lupa juga noken as di modif sehingga memiliki lift 7,8mm dengan durasi 280 intake dan 276 exhaust.  Langkah berikutnya, masih seputaran head, jangan lupa porting in dan ex menjadi lingkaran, kan standar nya oval… Porting dengan diameter saluran intake 28mm dan exhaust 27mm.
Untuk pegas klep pakai standar saja karena masih cukup kuat koq.  Masalah penyaluran tenaga alias kopling dan per kopling, bisa diganti dengan produk racing.. Pasti oke..
Pastikan juga magnet terkena bubut melingkar 1,5mm biar enteng dan menunjang akselerasi nantinya.  Berikut masalah karburator.  Disini cukup pake karbu NSR SP berdiameter 28mm, jangan besar2 karbu nya, ntar susah cari lawan… Hheheheeeehhee… ;)
Setting pilot jet 42 dan mainjet 125.  Putaran angin 1,5putaran.  Lalu untuk urusan pengapian, serahkan saja pada cdi rextor – boleh yang adjustable atau yang programable – setting dari 15 derajad sampe 38 derajad di rpm 9000.  Limiter dipatok di rpm 14000 saja sedangkan untuk gigi rasio alias transmisi pake standar saja gak masalah.
Terakhir… dan ini yang paling penting di modif balap liar ini…  Kalo sudah selesai menjalankan langkah-langkah modifikasi suzuki satria fu150 diatas, maka sekarang adalah waktunya cari duit dan Tetaplah sehat biar bisa kebut-kebutan tiap hari… Hehehehe… :D

Buat Drag Race : Pilih Mio Atau Satria FU

Buat Drag Race : Pilih Mio Atau Satria FU
Redaksi GILA yang makin GILA MOTOR tolong dunk, saya punya motor Satria FU, Jupiter Z dan Mio, menurut GILAkers, yang paling garang dibuat drag apaan and budget 5 juta bisa buat apa aja klo kurang brapa thanx\’z
Salam
Zian MX
Salam GilaMotor.
Ok Bro Zian. Dari ketiga motor ini, motor mana yang cocok untuk drag sesuai biaya yang tersedia, mari kita jabarkan kebutuhan dari masing-masing motor. Dan tentunya akan berimbas pada dana yang dikeluarkan.
Kalau danannya hanya sekitar 5 jutaan, lebih baik jatuhkan pilihan pada motor Yamaha Mio. Pasalnya untuk mengejar budget yang lebih murah, Mio rasanya paling pas untuk merubah setingannya dengan dana tersebut. Lagi pula, sekarang motor matik makin banyak yang turun dalam ajang drag race.
Dengan Yamaha Mio, Anda tak perlu pusing untuk membeli gear ratio yang harganya lumayan mahal. jadi tinggal mengandalkan pada peningkatan stroke/langkah dan bore up. Untuk kedua hal ini, kisaran dana yang dibutuhkan sekitar 3 jutaan.
Ada lagi nih Bro. Selain dua hal tadi, uang yang tersisa bisa dimanfaatkan untuk merubah Noken as sesuai kebutuhan, apakah untuk 201 m atau 402 m. Terus piranti pengapian dan perangkat CVT tak ketinggalan kudu dirubah untuk menyesuaikan kebutuhan rubahan. Yang lainya tergantung pada keahlian sang mekanik memanfatkan part yang ada. Dengan biaya 5 juta rasanya itu cukup.
Untuk Satria FU, biaya yang harus dikeluarkan jauh lebih mahal dari Yamaha Mio. Dan itu bisa mencapai dua kali lipatnya. Pasalnya harga part Suzuki Satria Fu sendiri sudah lumayan mahal.
Beberapa  part yang harus dirubah dan butuh biaya yang lumayan seperti  Noken as. Part yang satu ini pastinya harus dirubah. Lantas Piston, Naikan Langkah/stroke, Bore up, close ratio, final gear dan pengapian sesuai kebutuhan anda. Tentunya dengan berkonsultasi lebih jauh dengan mekanik anda. Dengan rubahan ini saja, biaya yang harus dikeluarkan sekitar 9 jutaan.
Untuk pengembangan yang lebih untuk mengoprek motor ini, tinggal bagaimana keahlian mekanik anda merubah tunggangan anda menjadi lebih sangar. Karena biasanya mekanik banyak menggunakan feeling nya untuk mendapatkan setingan yang tepat.
#Rubrik ini dipersembahkan oleh EVALUBE, Pelumas berteknologi yang berhasil mendapatkan kepercayaan sebagai merek paling direkomendasikan konsumen untuk pelumas motor.

Drag pake NO

NOS mah..sebutan kita aza mengenai Nitrous Oxide… Jadi NOS, Nitrous Oxygen System, suatu perusahaan yang memproduksi Nitrous Oxide buat keperluan otomotif (bisa car atau motorcycles..). Nitrous Oxide (N2O) secara kimia.. (CMIIW) terdiri dari 2 atom Nitrogen dan 1 atom Oksigen. Pertama kali ditemukan pada saat World War II, yang digunakan pesawat tempur Jerman.. (dikenal sebagai ‘GM-1′ red.) yang langsung diaplikasikan ke intake, saat pesawat berada pada ketinggian tertentu.. mengingat oksigen pada ketinggian tersebut berkurang…!!! Demikian juga British Royal Air.. juga menggunakan Nitrous Oxygen… mengikuti pesawat tempur Jerman…!!! :D
Nitrous Oxygen pada suhu 300 derajat celcius, akan memecah menjadi nitrogen dan oksigen. Nitrous Oxygen mengandung 36% kandungan Oxygen… dibandingkan dengan udara yang hanya 23%. Pada tekanan yang sama…Nitrous Oxygen lebih padat 50% dibandingkan udara. Dan hebatnya.. pada suatu cubic yang sama … Nitrous Oxygen mengandung oksigen 2.3 kali lipat dibandingkan udara biasa.
Cara kerjanya sih simple aza.. pada kecepatan optimal.. (dalam artian power sudah maksimal.. gigi udah mentokk…) NOS disalurkan… kedalam intake teruz ke internal combustion chamber dan sewaktu dimampatkan oleh piston… dan ‘bang’ terjadi pengapian.. effectnya tercipta oxygen yang begitu besaar.. ditambah dengan bensin yang poooll.. juga meningkatkan compression ratio.. dan tentu saja power.. karena ‘bang’ nya begitu kuat… maka torsinya pun besar… (‘effect kejanggut setaan..’).. imbasnya power juga naik.. dan toop speed bertambah… :D
Teruz.. ada aturannya nggak make NOS…??? Yah tentulah… kalau oksigen super banyak.. dan bensinnya kecil.. (nggak imbang), maka jadinya parah… nembak-nembak.. or bahkan rusak tuh piston.. Penggunaan yang bener.. pasti bakalan mendongkrak power.. dan dosis kecil saza bisa mendongkrak power 25-35%… Lebih dari 35% kudu punya partz yang didesign khusus.. seperti forged pistons, connecting rods, bearing dsb..!!!
Gue jadi teringat dengan salah satu bro yang mau pasangin NOS di motornya.. :P Check dulu tuh engine kuat nggak.. diguyur NOS.. khan tahu sendiri.. engine motor kecil.. kualitasnya nggak didesign buat nampung NOS lebih dari 35%… so itung-itung dulu daagh… !!! :D

motor tecepat didunia


10. Ducati 1098s

Ducati 1098 dengan 1099 cc L-twin sport bike pabrikan Ducati (dipasarkan 8 November 2006). Motor dengan 160 horsepower, 90.4 ft-lb torque(torque terbesar dari semua sport bike yang perna ada), dengan berat 173kg.
Features:
Engine: L-twin cylinder, 4 valves per cylinder Desmodromic, liquid cooled
Top Speed: 169 miles per hour (271 km/h)
Power: 119.3 kW (160.0 bhp) @ 9750 rpm
Transmission: 6 speed Chain

9. BMW K 1200 S

Motor pabrikan BMW (dipasarkan 25 September 2004) yang hanya membutuhkan waktu 2,8 detik untuk mencapai kecepatan 60 mil/jam. Motor dengan 4 cylinder, liquid-cooled engine dengan 123 kW (165 hp).
Features:
Engine: 16 valves, 4 cylinders, DOHC, horizontal in-line, liquid cooled
Top Speed: 174 miles per hour (278 km/h)
Power: 164.94 horsepower (120.4 kW) @ 10250 RPM
Transmission: 6 speed manual
8. Aprilia RSV 1000R Mille

Motor yang merupakan limited-edition RSV Mille Factory yang memiliki high performance V-twin powered motorcycles pabrikan Aprilia dengan mesin 141 HP 998 cc engine built by the Austrian company Rotax.
Features:
Engine: 998 cc 60 degree V-twin engine
Top Speed: 175 miles per hour (281 km/h)
Power: 105.24 kW (143.09 PS; 141.13 hp) @ 10000 rpm
Transmission: 6 speed, chain driven

7.  Kawasaki Ninja ZX-11/ZZ-R1100

Motor yang diproduksi tahun 1990-2001, yang dipasarkan dengan nama ZX-11 Ninja di Amerika Utara dan ZZ-R1100 di seluruh dunia. Motor yang memiliki top speed 283 km/h (176 mph).
Features:
Engine: 1052 cc 4-stroke, 4-cylinder, DOHC, liquid-cooled
Top Speed: 176 miles per hour (283km/h)
Power: 108 kW (147 PS) @ 10,500 rpm
Transmission: 6 speed

6. MV Agusta F4 1000 R

F4 1000 R dipasarkan tahun 2006 dengan 174 horsepower (128 kW) engine. F4 1000 R dilengkapi dengan Brembo Monobloc radial brakes, forged black Brembo wheels, carbon-nitride coated Marzocchi upside down fork dan upgraded Sachs rear shock absorber (compression & rebound damping adjustable in high & low speed range). F4 1000 R dengan topspeed 185 mph (299 km/h) menempatkan motor ini dalam posisi 6 dalam 10 motor tercepat di dunia.
Features:
Engine: liquid cooled, inline, 4 cylinder, DOHC, 16 radial valves
Top Speed: 185 mph (299 km/h)
Power: 174 horsepower (128 kW)
Transmission: multi-disc wet clutch, 6 speed cassette gearbox

5. Yamaha YZF R1

YZF-R1 merupakan redesigning The Yamaha YZF-R1 motorcycle yang diluncurkan Yamaha tahun 1998. Motor yang termasuk the true liter class (1,000 cc).
Features:
Engine: Forward Inclined Parallel 4-cylinder, 20 valves, DOHC, liquid-coole
Top Speed: 186miles per hour (297 km/h)
Power: 128.2 horsepower (95.6 kW) at 10000 rpm
Transmission: Constant mesh 6-speed
4. Honda CBR1100XX Blackbird

Honda CBR1100XX Blackbird merupakan motor yang pertama dibuat tahun 1996 dan terus dikembangkan hingga tahun 2007.
Features:
Engine: 1137cc liquid-cooled inline four-cylinder
Top Speed: 190 miles per hour (310km/h)
Power: 114 kW (153 hp) @ 10,000 rpm
Transmission: Close-ratio 6-speed

3. MTT Turbine Superbike Y2K

MTT Turbine Superbike, atau yang diasa dikenal Y2K Turbine Superbike adalah motor kedua di dunia powered by a turbine engine, yang dibuat oleh Ted McIntyre of Marine Turbine Technologies Inc. Powered by a Rolls Royce Allison 250 series turboshaft engine, dengan 238kW (320hp), motor ini memiliki top speed 227 mph (365 km/h), dengan harga US$150,000. Motor ini masuk dalam Guinness World Records dengan katagori the “Most powerful production motorcycle” dan the “Most expensive production motorcycle”.
Features:
Engine: Rolls-Royce 250-C20 turbo shaft
Top Speed: 227 miles per hour (365 km/h)
Power: 320 horsepower (239 kW) @ 52,000 rpm
Transmission: 2-speed automatic
No 2. Suzuki Hayabusa

Motor dengan 1299 cc (79.2 cu in) inline-4 liquid-cooled engine yang dibandrol dengan harga $11,999 di Amerika.
Features:
Engine: 1340 cc (82 cu in), 4-stroke, four-cylinder, liquid-cooled, DOHC, 16-valve
Top Speed: 248 miles per hour (397 km/h)
Power: 197 horsepower (147 kW) @ 6750 rpm 147kW
Transmission: 6-speed, constant mesh
1. Dodge Tomahawk
Dodge Tomahawk adalah Viper V-10 based motorcycle yang memiliki 500 horsepower engine with four wheels. Dua ban di depan dan dua ban di belakang, menjadikan motor ini terlihat seperti motorized quadricycle daripada sebuah motorcycle. Dalam waktu 1.75 detik, motor ini mampu mencapai kecepatan 350 mph, dari top speed 676 km/h (420 mph). Chrysler(sang eyang) hanya menjual sembilan replicas, dengan harga $555,000 per motor.
Features:
Engine: 10-cylinder 90-degree V-type
Top speed: 350 miles per hour (560 km/h)
Power: 500 horsepower (370 kW) @ 5600 rpm (45 kW/L)
Transmission: 2-speed manual